Bikin Musik Akustik, Marilyn Manson Gandeng Jonathan Davis

Kamis, 02 Juli 2015 - 04:30 WIB
Bikin Musik Akustik, Marilyn Manson Gandeng Jonathan Davis
Bikin Musik Akustik, Marilyn Manson Gandeng Jonathan Davis
A A A
LOS ANGELES - Marilyn Manson mengungkapkan saat ini sedang membuat proyek baru berupa musik akustik. Proyek ini terus mengalami kemajuan dan yang membuat penasaran adalah terlibatnya vokalis Korn, Jonathan Davis, di dalamnya. Akan seperti apakah musiknya nanti?

Keterlibatan Jonathan ini diungkapkan Marilyn di Reddit AMA pekan lalu. Saat itu, dia ditanya tentang kemajuan proyek musik akustiknya. “Nyatanya, itu (akustik) adalah gaya musik yang sedang saya kerjakan sekarang,” ujar Pale Emperor itu seperti dikutip Billboard.

Dia kemudian menyebutkan bahwa dia dan vokalis Korn itu berada di jalan kreativitas yang sama. “Sebagiannya akan bersama Jonathan Davis, saya rasa. Karena dia merencanakan melakukan sesuatu yang sama. Sesuatu yang mungkin melintasi batasan lebih terdengar bergaya Selatan,” papar Marilyn, merujuk pada nuansa blues untuk musiknya itu.

Lantas seperti apakah musik itu nantinya? Untuk yang satu ini, Marilyn pun punya jawabannya.

“Memang aneh ketika saya memikirkannya. Saya pernah merekam Smells Like Children di Mississippi, tanah kelahiran blues. Jadi, mungkin akan ada sesuatu yang lebih akustik dan blues di masa depan saya. Saya suka kementahannya. Saya benar-benar suka kementahan,” ujar Marilyn.

Kolaborasi Marilyn dan Jonathan ini bukanlah yang kali pertama. Pada 2002, keduanya pernah bekerja sama untuk lagu Redeemer yang menjadi soundtrack film Queen of the Damned.

Pada musim panas kali ini, Marilyn akan menggelar tur bersama Smashing Pumpkins—yang kembali dengan drummer asli mereka, Jimmy Chamberlin. Tur ini akan digelar mulai 7 Juli mendatang di Concord, California.

Terkait kerja samanya dengan Smashing Pumpkins, Marilyn juga memaparkan, tidak menutup kemungkinan akan adanya kolaborasi antara dia dan vokalis Smashing Pumpkins, Billy Corgan. “Ada kemungkinan kuat melakukan sesuatu bersama Billy Corgan, sementara kita berada di jalanan bersama,” ujar Marilyn.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3850 seconds (0.1#10.140)